Warung Betamuan Jadi Tempat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Sungai Jingah : Masyarakat Antusias

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin bersama Kodim dan Dinas Kesehatan setempat terus memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sei Jingah Aipda Riza Fahlevi bersama Babinsa dan di bantu Lurah Sei Jingah serta Puskemas Sei Jingah Banjarmasin Utara menyediakan fasilitas pelayanan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di Warung Betamuan Jalan Sungai Jingah RT 17 Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Senin (10/1/2022).

Bhabinkamtibmas Sei Jingah Aipda Riza Fahlevi menuturkan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang di laksanakan di Warung Batamuan cukup tinggi.

“Alhamdulllah, untuk saat ini kesadaran vaksinasi semakin meningkat, bahwa vaksin ini adalah untuk kesehatan diri mereka sendiri,” jelas Riza

Ia juga menambahkan Riza, 100 warga yang ikuti vaksinasi diantaranya 80 orang usia 12 tahun hingga 60 tahun dan 20 orang lansia.

“Peserta yang ikuti vaksinasi Covid-19 ini hari ini mendapatkan paket sembako dari pihak panitia, ” ucap Pak Bhababinkamtibmas Sungai Jingah.

Diharapkan dengan vaksinasi ini agar masyarakat Kota Banjarmasin secara keseluruhan dapat mengikuti vaksinasi untuk bersama-sama guna menghambat penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat Banjarmasin secara umum dapat sadar dengan adanya vaksin bisa menghambat untuk terjangkitnya Covid-19, ” imbuh Aipda Riza Fahlevi.

Sementara, Anang Asna Ariansyah, salah satu peserta vaksinasi Covid -19 tertua ini cukup antusias ikut vaksinasi yang di selenggarakan pihak Puskemas Sei jingah.

Kakek berusia 88 tahun ini mengaku tidak merasakan apa-apa setelah di vaksin.

Sebelumnya, ia dihubungi ketua RT 05 Sei Jingah mendapatkan vaksin Covid-19.

“Saya dihubungi pa RT, hanya diberitahu ada vaksinasi, saya datang biar sehat, ” tegasnya penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *