Wartawan Senior Berpulang, Kapolresta Banjarmasin Miliki Kesan Mendalam Kepada Almarhum

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bertakziah ke rumah duka Almarhum Jumadi yang merupakan wartawan senior dan ditugaskan oleh Banjarmasin Post di Polresta Banjarmasin.

Diketahui bahwa Almarhum meninggal dunia di usia 54 Tahun dan menurut rekan-rekan media, beliau meninggal dikarenakan sakit.

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin bahwa kedatangannya secara langsung untuk memberikan dukungan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kemarin siang, Almarhum sempat bertemu dengan saya dan menggelar wawancara, ” ucapnya saat dirumah duka. Selasa (15/12/2020) pagi.

“Saat itu tidak terlihat beliau dalam keadaan sakit dan pertemuan kami diruang kerja saya, almarhum sempat memberikan pertanyaan perihal perkembangan situasi kamtibmas pada Pilkada ini termasuk penanganan Covid-19 di kota seribu sungai, ” lanjut Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan bahwa almarhum merupakan sosok jurnalis yang profesional dalam mengemban tugasnya.

“Dimata saya beliau orang baik, semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT serta untuk keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas”, tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.