Warga di Pesisir Sungai Disambangi Polresta Banjarmasin dan Diberikan Sembako

BANJARMASIN- Warga di pesisir sungai Kuin Kecil dan Pulau Bromo disambangi Polresta Banjarmasin, Kamis (8/9/2022).

Dengan menaiki speed boat Sat Polairud, disana tim yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Ana Setiani, S.M. itu membarikan 100 paket sembako kepada warga.

Ana mengatakan bantuan ini merupakan bentuk Polri Presisi Peduli terhadap warga yang terdampak atas perubahan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ini ide insiatif dari bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. untuk membantu masyarakat,” jelas Kabag SDM didampingi Kabag Ren Kompol Amin Mulyanto, S.Sos dan Kasat Polairud, AKP Christugus Lirens, S.E., M.A.

Polwan berpangkat melati satu itu juga mengatakan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, namun berkesinambungan.

“Sudah kami agendakan setiap harinya. Besok dari Polsek KPL Banjarmasin dan inilah yang bisa kami lakukan untuk membantu masyarakat, ” tutup Kabag Sumda.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Amat warga Kuin Kecil mengungkap rasa terima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin beserta jajaran

Ia juga mengaku terharu atas kedatangan Polresta Banjarmasin ditengah kesibukan tugas Kepolisian.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantu ini dan semoga Polri khusus Polresta Banjarmasin selalu diberikan kemudahan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ” pungkas Amat saat ditemui Humas.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top