Wakapolri Pimpin Upacara Pengukuhan Peningkatan Polda Kalsel Dari Tipe B Menjadi Tipe A

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Drs Syafruddin resmi mengukuhkan Peningkatan Polda Kalsel dari Tipe B menjadi Tipe A pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Kalsel di Banjarbaru, Kamis sore (24/5/2018).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memberikan persetujuan kenaikan tipologi terhadap 4 Polda dari tipe B menjadi Tipe A. Empat Polda dimaksud adalah Polda Jambi, Polda Kalimantan Selatan, Polda Kalimantan Tengah, dan Polda NTB.

“Kenaikan tipologi ini hadiah untuk Provinsi Kalimantan Selatan yang sangat kondusif, berkat kerja keras Kapolda dan jajarannya menjaga situasi kamtibmas serta pelayanan publik yang semakin baik.

 

“Dalam sambutan Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin mengucapkan apresiasi pada seluruh jajaran Polda Kalsel beserta pemda dan stakeholder serta segenap masyarakat atas kinerja dan kerja samanya dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kalsel. Semoga dengan diraihnya tipe A ini makin bisa memberikan ketentraman masyarakat.

Menurutnya, Hal ini merupakan awal yang penting untuk menguatkan kinerja dalam memberikan pelayanan masyarakat. Meskipun hingga saat ini Polda Kalsel masih kekurangan 9.000 personel.

 

” Polda Kalsel harus tetap mampu memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya pelayanan publik berbasis IT agar kamtibmas tetap optimal,” tegasnya.

 

Sumber Berita; Brimobda Kalsel 

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.