Wakapolda Kalsel Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

POLDA KALSEL-Guyuran hujan yang terus menerus melanda sejumlah daerah di tanah air terutama di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat dibeberapa Kabupaten tergenang akibat banjir. Kondisi tersebut tidak hanya membuat arus lalu lintas menjadi terputus tetapi juga masyarakat mengalami kebanjiran.

Berangkat dari kondisi tersebut, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., turun langsung mengecek lokasi yang terdampak bencana banjir, Sabtu (16/1/2021) pukul 12.00 Wita.

Dalam pengecekan tersebut Wakapolda Kalsel didampingi Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar dan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) melihat kesiapan personilnya dalam membantu mengevakuasi warga.

Tidak hanya meninjau lokasi terdampak banjir, Wakapolda Kalsel juga berkesempatan melakukan Pengecekan Dapur Umum Polres Banjarbaru dan Dapur Umum Kecamatan Astambul Polsek Mataraman Polres Banjar.

Selain itu, Wakapolda juga mengecek Jembatan putus yang berada di Kecamatan Astambul Polsek Mataraman daerah hukum Polres Banjar serta mengecek Mako Polres HST yang terendam banjir.

Kepedulian Wakapolda Kalsel dengan turun langsung mengecek kesiapan personelnya menghadapi musibah banjir di sejumlah wilayah memberikan dampak positif bagi warga bahwasanya Polri dalam hal ini Polda Kalsel dan Polres Jajaran peduli dengan musibah banjir yang sedang dihadapi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *