Waka Polresta Banjarmasin Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polresta Banjarmasin – Selasa (4/9/2018), bertempat di lapangan Mapolresta Banjarmasin telah dilaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke KOMPOL atas nama
Rospono salah satu personel Polresta Banjarmasin yang saat ini menjabat sebagai Wakasat Sabhara.
Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin langsung oleh Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K.
Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, para Kanit / Kasi, para personel Polresta Banjarmasin  dan Polsek Jajaran, para ASN Polresta Banjarmasin, dan serta para pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin.
Dalam amanatnya Waka Polresta Banjarmasin menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.
”Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” kata AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K melalui amanatnya.
Kami selaku pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda I Wayan Astrawan yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam penagbdian menjelang
masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.
“Saya mengharapkan AKP Rospono tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan ditengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, tutup Waka Polresta Banjarmasin. (ehg/mi/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.