Waka Polresta Banjarmasin pimpin langsung Patroli Gabungan TNI – POLRI

Komitmen untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Banjarmasin, terus dijunjung tinggi oleh pihak Polri-TNI.

di Pimpin Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, SI.K Personel Gabungan Polresta Banjarmasin , Kodim 1007 / Banjarmasin dan Lanal Banjarmasin melaksanakan Patroli skala Besar ke Tempat tempat umum yang ada di kota banjarmasin, Termasuk Pusat Perbelanjaan, Obyek Vital dan Juga Kantor – Kantor pemerintahan yang ada di Kota Banjarmasin.

Sebelum melaksanakan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi masa tenang Pemilu 2019. Terlebih dahulu para Personel mendengarkan arahan dari Waka Polresta Banjarmasin

“Pelaksanaan patroli gabungan ini adalah untuk melaksanakan cipta kondisi pada masa tenang Pemilu 2019, TNI-POLRI memberikan rasa aman kepada masyarakat pada masa tenang, dan juga menjelang pemungutan suara di TPS, serta untuk mengantisipasi giat-giat kampanye gelap yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab, dan juga mengantisipasi serangan-serangan fajar,” ungkap Waka Polresta Banjarmasin.

Lanjutnya, “Pada Patroli cipta kondisi ini kami juga akan menyambangi kantor-kantor PPK yang saat ini logistik pemilu telah disimpan di PPK, kantor-kantor pemenangan paslon baik presiden maupun legislatif, kantor partai politik, pemukiman penduduk dan tempat-tempat keramaian umum lainnya, besar harapannya Pemilu tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk dengan semua pihak berperan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjarmasin ini,” Pungkas Waka Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.