Waka Polresta Banjarmasin Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Herman Rantung

Polresta Banjarmasin : Kompol Herman Rantung Kanit Bin TibMas Polresta Banjarmasin mendapat penghargaan Pangkat pengabdian dari AJun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi.

Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dengan Pimpinan Apel Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat BudiHandoko, S.Ik dan Komandan Apel Iptu Rahmadani Perwira Sat Binmas Polresta Banjarmasin bertempat di halaman  Mapolresta Banjarmasin,  Senin (03/12/2018).

Hadir Dalam Giat tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi dan perwira , Personel Polsek Jajaran dan ASN Polresta Banjarmsain.

Waka Polresta Banjarmasin dalam amanatnya, Pelantikan kenaikan pangkat pengabdian Perwira Polri merupakan penghargaan yang diberikan pimpinan Polri atas prestasi pengabdian dan dedikasi dari anggota Polri.

Lebih lanjut Waka Polresta Banjarmasin dalam amanatnya, kenaikan pangkat sejatinya bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap anggota Polri yang dapat diterima secara otomatis, namun pada hakekatnya proses kenaikan pangkat merupakan penilaian dari pimpinan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan, berdasarkan prestasi kerja, kemampuan dan aspek mental kepribadian personel Polri yang bersangkutan.

Menghakhiri sambutannya, Waka Polresta Banjarmasin menyampaikan terima kasih kepada Kompol Herman rantung atas pengabdiannya selama ini di Kepolisian RI, yang sudah barang tentu telah melewati pengabdiannya dengan baik sampai akhir masa dinas, semoga apa yang telah didapat bisa dijadikan motivasi bagi personel yang lain untuk peningkatan karier dan prestasi kinerja.

Upacara Korp kenaikan pangkat Luar biasa diakhiri dengan penyampaian ucapan selamat oleh Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat BudiHandoko, S.Ik  di ikuti Pejabat Utama dan seluruh peserta apel kepada Kompol Herman Rantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.