Waka Polresta Banjarmasin : Mari Bersama – sama Menangkal Paham Radikalisme Untuk Mewujudkan Kota Banjarmasin Yang Aman

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. menghadiri acara dialog kebangsaan yang digelar oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banjarmasin yang bertemakan “Nilai-nilai Kebangsaan Menangkal Radikalisme”, Jum’at, (28/02/2020) siang.

Pelaksanaan dialog yang berlangsung di Kantor Sekretariat Nahdatul Ulama (NU) Prov. Kalsel tersebut Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih diundang dalam kegiatan dialog kebangsaan dan sangat mengapresiasi.

Tidak hanya itu juga menyampaikan bahwa untuk indonesia paham radikalisme dapat ditangkal dan bersyukur para generasi muda tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Diakhir dialog Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang berhadir pada acara tersebut yakni perbanyaklah melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna menangkal paham radikalisme.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri narasumber lainnya yakni Bapak Dr. H. Mirhan AM. M.Ag (Ketua FKUB Kalsel), Bapak Drs. Humaidy M.Ag (Akademis UIN Antasari Banjarmasin dan Bapak M.Hafizh Ridha S.H. (Kabid Pemuda dan Pendidikan). (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.