Waka Polresta Banjarmasin Hadiri Peletakan Batu Pertama Yayasan Ponpes Rubat Assyathiri

BANJARMASIN – Ribuan Jamaah dari berbagai wilayah Kota Banjarmasin menghadiri kegiatan puncak Peletakan Batu Pertama Yayasan Ponpes Rubat Assyathiri Banjarmasin yang berlangsung di Jalan Pramuka Km.6 Komplek Bumi Melati Permai Kecamatan Banjarmasin Timur, Jum’at (10/1/2020) Pagi.

Diketahui kegiatan pagi itu dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina, Tokoh Agama dari Solo, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K., MH, dan para tokoh agama di Kota Banjarmasin, kata Kasubbag Humas, Iptu Imam Purbadi.

Tajuk dalam rangkaian kegiatan mengangkat Banjarmasin Membumikan Sholawat. Sementara agenda kegiatan Kasubbag Humas mengungkapkan acara itu diawali dengan Pembacaan Maulid Habsyi dilanjutkan Pembukaan dan Sambutan – sambutan, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Sholawat akbar bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan yang terakhir Peletakan Batu Pertama.

“Berlangsungnya kegiatan pagi itu, Polresta Banjarmasin juga memberikan pengamanan. Sebanyak 68 personel gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran”, ujar Kasubbag Humas.

Pengamanan itu langsung dipimpin oleh Kabag Ops melalui Kasubbag Bin Ops, AKP Sukarno, tutupnya. (ehg/dok.mda&aa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.