Waka Polresta Banjarmasin Buka Kegiatan Sosialisasi Implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) TA. 2018

Banjarmasin – Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, membuka Kegiatan Sosialisasi Implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) TA. 2018, bertempat di Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Kamis (2/8/2018) pagi.

Sosialisasi Implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) adalah merupakan suatu strategi untuk mencapai kesetaraan dan keadilan gender melalui kebijakan dan program memperhatikan pengalaman, aspirasi, kebutuhan, permasalahan perempuan dan laki – laki ke dalam perencanan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi dari selurahan kebijakan dan program di berbagai bidang pembangunan.

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan sosialisasi itu menurut keterangan Kasubbag humas Polresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, “Dengan Keadilan dan Kesetaraan Gender Kita Tingkatkan Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Selanjutnya, pemberi materi dalam Sosialisasi Implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG), Polresta Banjarmasin pagi tadi mendapat kunjungan dari jajaran Polda Kalsel. Rombongan dipimpin oleh Kompol Bahruddin Tampubolon S.E., S.H., M.Kn Selaku Ketua Tim didampingi Ipda Adhi Nurhudaya Saputra S.H., M.H dan Aipda Akhmad Riswandi S.H.

Sementara itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polresta Banjarmasin, Kompol Carto, HM, para Brigadir jajaran Polresta Banjarmasin, para ASN dan para Ibu Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.