Virtual, Kapolresta Banjarmasin Ikuti Apel Kasatwil tahun 2021

BANJARMASIN- Apel Kasatwil tahun 2021 yang digelar di Bali diikuti Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. secara virtual di Rupatama Mapolresta Banjarmasin. Jum’at (03/12/2021).

Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga didampingi Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama serta Kapolsek jajaran.

Apel tersebut bertemakan “Kesiapan Polri Yang Presisi Guna Memantapkan Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Serta Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Mendukung Terwujudnya Indonesia Tumbuh”.

Tampak pada layar monitor Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., memberikan sambutan dalam Apel Kasatwil Polri Tahun Anggaran 2021 tersebut.

Disamping itu Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo juga turut memberikan arahan kepada seluruh pimpinan Kasatwil dan Kasatker Polri yang hadir baik secara langsung maupun virtual dalam acara tersebut.

Dalam kesempatannya itu Presiden RI juga memberikan arahan terkait penanganan Covid-19 serta menyampaikan apresiasinya kepada jajaran TNI-Polri atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *