Vaksinasi Merdeka Di Gereja Katedral Banjarmasin Berhasil Vaksin 917 Orang

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin mencatat sebanyak 917 orang berhasil divaksin Covid-19 pada program Vaksinasi Merdeka yang di gelar di Gereja Katedral Jalan Lambung Mangkurat Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah. Senin (06/09/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., mengatakan pihaknya diawal menargetkan 1.000 orang namun yang hadir sebanyak 963 orang saja.

“Dari 963 orang yang hadir, hanya sebanyak 917 orang yang berhasil menerima vaksinasi,” terangnya.

Ia menambahkan ada beberapa orang yang belum bisa menerima vaksinasi atau ditunda dikarenakan berbagai hal diantaranya karena alasan kesehatan.

“Mungkin kedepan yang belum tervaksin hari ini bisa mengikuti agenda berikutnya, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa juga, Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada pengurus Gereja Katedral Banjarmasin atas kerjasamanya sebagai penyedia tempat berlangsungnya program vaksinasi tersebut.

Sekedar informasi untuk program vaksinasi merdeka rencananya juga akan diselenggarakan besok di Pesantren Al Istiqamah Pemurus Baru Kota Banjarmasin dan tanggal 13 September 2021 di Kampus Unlam Banjarmasin.

“Mudah-mudahan saja tidak ada halangan besok itu akan kami gelar kembali dan stok vaksin tetap tersedia, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam giat tersebut melibatkan vasinator dari Polresta Banjarmasin, Bid Dokkes Polda Kalsel, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, RSUD Ulin, RS Ansari Saleh, RS Suaka Insan, dan gabungan para relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *