Vaksin Pedagang dan Pengunjung Pasar Kalido, Tim Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin Berkeliling Ajak Masyarakat

BANJARMASIN- Pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polresta Banjarmasin.

Kali ini agenda ‘Gerai Vaksinasi Presisi’ Polresta Banjarmasin menyasar ke para pedagang dan pengunjung Pasar Kalido Kecamatan Banjarmasin Barat kota setempat, Senin (06/12/2021).

Bahkan guna mengajak masyarakat sekitar untuk bervaksin. Tim dan Bhabinkamtibmas setempat berkeliling secara mobile menyampaikan imbuan ajakan vaksinasi.

“Tadi kami ajak masyarakat untuk datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin, ” terang Kasubsi Dokpol Si Dokkes Polresta Banjarmasin Aipda H. Syahril saat dikonfirmasi Humas Polresta Banjarmasin.

Ia juga menyebutkan hari ini masyarakat yang hadir 121 orang. Dan berhasil divaksin sebanyak 100 orang, dengan jenis vaksin Sinovac.

“Jadi yang batal tervaksin 21 orang karena faktor kesehatan, ” papar Aipda H. Syahril.

Dirinya juga menyebutkan untuk besok Selasa (07/12/2021), pihaknya akan menggelar agenda yang sama di Pasar Rahmat Jl. Alalak Tengah Rt.4 Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Ayo yang belum vaksin silakan datang dan langsung daftar di tempat pelaksanaan. Syaratnya mudah. Cukup membawa KTP atau KK dan Kartu Vaksin untuk yang sudah dosis pertama, ” tungkas Aipda H. Syahril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *