Upacara Pemakaman Jenazah Personel Polresta Banajrmasin secara Dinas

Polresta Banjarmasin : Rabu tanggal 18 Desember 2019 pukul 10.30 Wita s/d selesai di Lakukan Upacara Pemakaman secara Dinas Personel Polresta Banjarmasin Aipda Simon pangalo yang terakhir berdinas di Polsek KPL Polresta Banjarmasin.

Untuk Tempat pemakaman sendiri di Tempat pemakaman terpadu TNI Polri Jl PM Noor Sungai Ulin Banjarbaru dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kompol Carto HM Kabag Sumda Polresta Banjarmasin, Perwira Upacara AKP Reza Ma,ruffi . SH. S.I.k. Kapolsek Pelabuhan laut, Hadir dalam pemakaman para pejabat utama polres, kapolsek dan anggota serta Bhayangkari.

Upacara pemakaman secara kedinasan mengiringi Jenazah Aipda Simon pangalo untuk dikebumikan menuju tempat peristirahatan terakhir. Seluruh anggota yang hadir turut memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah .

Kapolsek KPL AKP Reza Ma,ruffi . SH. S.I.k. , mengatakan kami merasa kehilangan anggota terbaik yang telah mengabdikan diri dalam dinas kepolisian, Selama berdinas di Polsek KPL Almarhum Aipda Simon Pangalo rajin dan disiplin dalam bertugas.

“Semoga Keluarga yang di tinggalkan bisa tabah dan seluruh amal ibadah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas
Kapolsek KPL AKP Reza Ma,ruffi . SH. S.I.k.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.