Ungkap Peredaran Narkoba, Dua Pria Berhasil Diciduk

BANJARMASIN – Peredaran Narkoba kembali berhasil diungkap oleh Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

Dari pengungkapan tersebut diamankan dua pria yaitu MRZ alias Bandi (28) warga Jalan Jahri Saleh, Kelurahan Surgi Mufti dan MAW alias Agi (30), Jalan Sei Andai, Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Resnarkoba, Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. mengungkapkan awalnya pihaknya mengamankan Bandi yang tertangkap tangan membawa satu paket sabu seberat 4,80 gram di jalan Sungai Mesa RT 13 RW. 02 Kelurahan Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah pada Selasa (10/1/2023) lalu.

Dikembangkan lebih lanjut, dari Bandi terungkap, satu paket sabu tersebut rencananya akan diserahkan kepada seseorang, dengan menggunakan sistem ranjau.

β€œIa melakukan hal tersebut atas perintah seseorang yang bernama Agi,” ucap Kasat Resnarkoba, Minggu (15/0/2023).

Kemudian berbekal informasi tersebut, personel pun kembali berhasil mengamankan Agi, dan juga barang bukti baru di hari yang sama.

“Saat itu personel kembali mendapati dan mengamankan barang bukti baru berupa 2 paket sabu dengan berat bersih 3,24 gram, timbangan digital, dan beberapa barang bukti lainnya,” bebernya.

Atas perbuatannya keduanya beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta Banjarmasin untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top