Ungkap kasus narkoba skala besar, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin dapat penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

Polresta Banjarmasin : masih dalam rangkaian kegiatan apel dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 91 Senin ( 28/10/2019 ) , Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si dalam kesempatan tersebut memberikan penghargaan kepada personel Satuan Reserse Narkoba polresta Banjarmasin karena berhasil ungkap kasus Narkoba sebanyak 2 kilo 700 Gram Sabu-sabu di wilkum Polresta Banjarmasin.

“Penghargaan ini saya berikan kepada setiap personel atau satuan yang berprestasi baik di bidang pembinaan maupun operasional,” kata Kapolresta Banjarmasin

Dikatakannya, penghargaan yang diberikan untuk memelihara dan meningkatkan kinerja satuan dalam kerangka Promoter.

Untuk itu diharapkan kepada satuan fungsi dan jajaran Polsek-Polsek untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya baik dalam pelayanan kepada masyarakat ataupun ungkap kasus kasus pidana yang meresahkan masyarakat.

“Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta cegah dan berantas terus kasus peredaran narkoba di kota ini,” tutur orang nomor satu di Polresta Banjarmasin itu.

Untuk diketahui, penghargaan yang diberikan oleh Kapolresta Banjarmasin dikarenakan Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dengan barang bukti sebanyak 2,7 Kg sabu-sabu.

Ada sekitar 16 personel di antaranya Kasat Reserse Narkoba Kompol Wahyu Hidayat dan Kanit Idik 2 Ipda Jodi Dharma serta personel Unit 2 dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin yang mendapat penghargaan atas kinerjanya ungkap besar kasus narkoba di Banjarmasin, 

Sementara itu Kasat Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat Sik, MH mengatakan, penghargaan diterima oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada bawahannya dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba.

Penghargaan yang diberikan ini akan menjadi motivasi agar dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi ke depannya terutama dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

“Ke depannya kami akan terus meningkat kinerja untuk terus memberantas peredaran narkoba di kota dan kami juga meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam memberikan informasi, setiap informasi yang masuk kami langsung tindak lanjuti dan bagi pengedar atau bandar narkoba akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutur perwira menengah lulusan Akpol angkatan 2005 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.