Turnamen Bola Voli Seleksi Kejurprov Tingkat Kota Banjarmasin, Kapolresta : Memotivasi Anak-Anak Muda Untuk Berprestasi

BANJARMASIN-Sebanyak 264 atlet dari 13 tim putra dan 9 tim putri ambil bagian dalam turnamen bola voli seleksi Kejurprov tingkat Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang juga selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjarmasin itu mengatakan mereka rata-rata kelahiran 2000.

“Kita ingin mereka yang nantinya mewakili Banjarmasin di Kejurprov. Target kita di Kejurprov juara, ” terangnya usai acara pembukaan turnamen di GOR SKB Kota Banjarmasin. Jum’at (29/10/2021) sore.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga menyampaikan turnamen seperti ini sudah lama tidak diselenggarakan termasuk dalam 2 tahun kebelakang karena adanya pandemi Covid-19.

“Kami berharap agar para atlet bisa memotivasi anak-anak muda untuk berprestasi dengan adanya turnamen seperti ini dan memacu mereka agar tetap bersemangat dalam berolahraga terutama pada bidang olahraga bola voli, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Orang nomor satu di kota Seribu Sungai itu berharap para atlet bisa memanfaatkan momentum dengan sebaik-baiknya.

“Sudah sekian lama atlet kita tidak ada event, sehingga mereka bersemangat. Ini untuk persiapan Porprov juga, sehingga kota Banjarmasin bisa mempertahankan prestasi dan Cabor bola voli ini bisa menyumbang medali,” kata Ibnu Sina dilangsir dari warta banjar.

Untuk diinformasi, pembukaan turnamen tersebut dihadiri Ketua Koni Kota Banjarmasin Hermansyah, Kadispora Kota Banjarmasin Muhammad Taufik Rivani dan Ketua Panitia Pelaksanaan serta para perangkat pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *