“TPS Harus Aman !!!”

BANJARMASIN-Jelang pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. meminta kepada seluruh personel untuk selalu memonitor perkembangan situasi baik skala nasional maupun daerah.

“Saya minta kepekaan personel dalam monitor segala bentuk perkembangan situasi kamtibmas, apabila ada hal yang menonjol segera sampaikan dengan pimpinan, ” ucapnya.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan yang berlangsung dihalaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (30/11/2020) pagi.

Kegiatan yang merupakan bentuk kedekatan pimpinan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu minggu ke belakang tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.M., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir serta ASN dilingkungan Polresta Banjarmasin.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan berterima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan, termasuk selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020 yang telah berjalan di kota seribu sungai dan alhamdulillah sampai saat ini berlangsung aman dan kondusif, ” kata orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin.

Dikesempatan itu ia juga menekankan agar melakukan langkah-langkah kesiapan jelang tahapan pemungutan suara Pilkada serentak 2020.

“9 Desember nanti kita semua harus sudah siap mengamankan TPS dan saya tekankan kembali untuk mempersiapkan langkah-langkah pengamanan serta memetakan kerawanan kamtibmas dimasing-masing TPS, yang menurut data KPU Kota Banjarmasin di kota seribu sungai ada 1.199 TPS, ” terang Kapolresta Banjarmasin. 

Tak lupa ia juga berpesan agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kesehatan diri , mengingat aktivitas tugas jelang agenda pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 , tentunya semakin meningkat dan mempengaruhi daya tahan tubuh.

“Jaga kesehatan, apabila ada keluhan segera melapor ke petugas kesehatan agar dapat dilakukan tindakan lebih awal, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.