Tingkatkan Soliditas TNI – POLRI, Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Mako Dandim 101/Antasari

BANJARMASIN – Dalam rangka menjaga soliditas dan mempererat tali silaturahmi rombongan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, kunjungi Markas Danrem 101/Antasari, Rabu (27/2/2019) Pagi.

Kedatangan rombongan Kapolresta Banjarmasin pagi itu disambut oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Inf. M. Syech Ismed, S.E, M.Han beserta Staf.

Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan sangat bahagia atas sambutan positif terkait kunjungannya. “Kunjungan ini adalah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas Polri kepada pihak TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota Banjarmasin pada khususnya dan Provinsi Kalsel pada umumnya”, ungkap Kapolresta Banjarmasin.

“Menjelang pesta Demokrasi 2019 di wilayah Kota Banjarmasin, hubungan baik ini tetap harus kami tingkatkkan demi mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan digelar kurang lebih 2 bulan kedepan”, katanya.

Sementara untuk kedepannya hubungan baik ini akan kita jaga melalui kegiatan – kegiatan yang positif mulai dari Program Gotong Royong Bersama 3 Pilar, Olahraga Bersama serta kegiatan lainnya.

Kegiatan kunjungan Kapolresta Banjarmasin beserta para Pejabat Utama dan Perwira Jajaran Polresta Banjarmasin diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.