Tingkatkan Silaturahmi Kepada Masyarakat, Kapolda Kalimantan Selatan Kunjungi Panti Asuhan

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjend Pol. Drs. Rachmad Mulyana, kembali melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada diwilayah kota Banjarmasin, Kamis pagi (8/3/2018).

Kunjungan Kapolda Kalsel pada pagi itu mengarah ke salah satu Panti Asuhan di wilayah kota Banjarmasin.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, Bapak Kapolda Kalsel, Brigjend Pol. Drs. Rachmad Mulyana berkunjung ke Panti Asuhan yang berada di wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara yani Panti Asuhan Norhidayah.

“Pagi – pagi sekali Bapak Kapolda berkunjung kesana (Panti Asuhan Norhidayah)”, kata Kasubbag Humas.

Kunjungan Bapak Kapolda Kalsel saat itu didampingi oleh Kapolresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Utara, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai dan Anggota Bhabinsa, ujarnya.

Kedatangan Bapak Kapolda Kalsel disambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Norhidayah Bapak Arsalan, S.Pd, ucap Kasubbag Humas.

Kasih sayang Bapak Kapolda Kalsel tercurah saat kedatangannya juga disambut hangat oleh anak yatim piatu, kata Kasubbag Humas.

“Satu persatu sebanyak 24 anak yatim piatu pagi itu mendapat sapaan oleh Bapak Kapolda Kalsel”, ucapnya lagi.

Sementara dalam kunjungannya juga diwarnai dengan pemberian tali asih dari Bapak Kapolda Kalsel yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Norhidaya, tutur Kasubbag Humas.

Diterangkan lagi oleh Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, kunjungan Bapak Kapolda Kalsel tersebut adalah merupakan salah satu program Kapolri terhadap pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat yang ditingkatkan, tutupnya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *