Tingkatkan Profesional, Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin Adakan Anev

Selasa (16/7/2019) Mulai Pukul 09.00 Wita sd selesai, Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, SH., S.I.K., MH, memberikan Arahan Dan Evaluasi Kinerja tentang peran Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Banjarmasin sebagai ujung tombak pelayanan prima kepada masyarakat, kegiatan berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Kompol Sumarjan, Kasiwas Polresta Banjarmasin,Kanit Binmas Jajaran Polresta Banjarmasin dan Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin.

Waka Polresta Banjarmasin mengatakan Bhabinkamtibmas adalah Ujung tombak Polri dalam hubungan langsung dengan masyarakat, maka dari itu para bhabinkamtibmas harus peka dan memahami karakteristik wilayah nya masing-masing.

Bhabinkamtibmas harus membekali diri dengan segala macam pengetahuan, baik pengetahuan tentang hukum dan juga tentang pengetahuan lainnya, karena bhabinkamtibmas di mata masyarakat bukan hanya sebagai seorang polisi tapi juga sudah di anggap sebagai seorang guru dan pemecah masalah, selain itu bhabinkamtibmas selalu harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan wilayahnya baik kapolsek ataupun satuan binmas di Polresta Banjarmasin.

Dan juga pesan dr Kapolresta Banjarmasin selalu jalin sinegritas yang baik dengan Babinsa dan Lurah dalam melakukan segala kegiatan di wilayah binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.