Timsus dan Sat Polairud Polresta Banjarmasin Amankan Pengancam Warga yang Kesal Tak Diberi Uang

BANJARMASIN – Sat Polairud Polresta Banjarmasin dan Timsus Polresta Banjarmasin mengamankan seorang pria berinisial F alias I (38) warga Alalak Selatan Rt. 05 Kecamatan Utara.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens lewat Kanit Gakkum Ipda Alamsyah Sugiarto menyampaikan pria tersebut diamankan karena melakukan pengancaman terhadap Samuel warga Jalan HKSN Komplek AMD Permai, RT 16 Kecamatan Banjarmasin Utara,

“Kejadian pada Rabu tanggal 8 Desember 2021 sekitar pukul 12.30 Wita, korban atas nama Samuel berada di kantornya di pesisir sungai di Jalan Alalak Selatan RT 5,” paparnya di Banjarmasin, Kamis (09/12/2021).

Ipda Alamsyah Sugiarto menjelaskan motif pengancaman tersebut lantaran sehari sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wita, F mendatangi korban untuk meminta uang.

“Sakit hati tidak diberi uang itu, makanya ia melakukan pengancaman,” bebernya.

Korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut pada polisi yang berjaga di Pos Polair Alalak yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak perlu waktu lama, tim gabungan yang dipimpin Kanit Gakkum Ipda Alamsyah Sugiarto langsung bergerak.

Kemudian pada Rabu sore, F berhasil dibekuk dan dibawa ke Mako Satpolair Polresta Banjarmasin bersama barang bukti yakni sebilah belati.

“Mulanya kami lakukan penyelidikan dan didapat informasi kalau F ada di kawasan jalan Alalak Selatan RT. 5,” papar Ipda Alamsyah.

“Saat ini F masih kami lakukan periksa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *