Tim Pamatwil Mabes Polri Cek Kesiapan Posko Ops Lilin Intan 2018

BANJARMASIN – Mako Polresta Banjarmasin kedatangan tamu dari Pamatwil Mabes Polri, Minggu (30/12/2018) Siang.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni, kedatangan tim dari Mabes Polri itu dalam rangka pelaksanaan tugas untuk Menghadapi Kontijensi Terhadap Ancaman Terorisme Pada Perayaan Malam Tahun Baru 2019.

Agenda kunjungan diketahui tim melakukan pengecekan kesiapan personel Polresta Banjarmasin yang terlibat jaga Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Intan 2018 serta mengontrol kelengkapan dokumen yang ada di Posko Ops Lilin Intan 2018 terletak di ruang Bag Ops Polresta Banjarmasin.

Rombongan Pamatwil Mabes Polri siang itu dipimpin langsung oleh Brigjend Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, S.H. selaku Ketua Tim Pamatwil Mabes Polri serta didampingi Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi dan AKBP Kisnadi, S.Kom.

 

“Pengecekan tim diawali di Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2018 Menara Pandang Banjarmasin yang saat itu disambut oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, setelah itu mengarah ke Posko Ops Lilin Intan 2018 yang berada di ruang Rapat Bag Ops Polresta Banjarmasin”, ungkap Kasubbag Humas.

Tidak ada temuan yang menonjol dalam pengecekan tersebut. Tim Pamatwil Mabes Polri memberikan apresiasi atas kesiapan jajaran Polresta Banjarmasin dalam menghadapi Perayaan Tahun Baru 2019. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.