Tim Korlantas Dan SOPS Mabes Polri Kunjungi Mapolresta Banjarmasin, Ada apa ya?

Polresta Banjarmasin – Korps Lalu Lintas (Korlantas) dan SOPS Mabes Polri melakukan supervisi Operasi Patuh Intan 2018 ke Polres jajaran Polda Kalimantan Selatan, Senin siang (7/5/2018).

 

Kedatangan tim supervisi siang itu dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si selaku Katim Supervisi Ops Patuh Mabes Polri, didampingi Kasubbag Renopspus Bagrensops SOPS Polri AKBP Joni Iskandar, S.I.K, Kompol Marso dan Pengda Edy Supriyanto selaku anggota pendamping.

 

Supervisi yang digelar di Rupatama Mapolresta Banjarmasin tersebut diikuti oleh Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar dan Polres Tanah Laut.

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengetahui pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2018 yang telah berjalandi wilayah Polda Kalsel.

Dalam kegiatan supervisi tersebut di awali dengan pembukaaan dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, kemudian dilanjutkan sambutan yang diberikan oleh Katim Supervisi Ops Patuh Mabes Polri Kombes Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si.

 

Dalam pembukaannya Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat datang dan terimaksih atas kunjungan dari tim supervisi Mabes Polri ke Mapolresta Banjarmasin. Bagi pejabat operasi dan personil yang terlibat untuk mempersiapkan segala keperluan apa yang diperlukan tim dalam giat pemeriksaan ini.

 

Sementara sambutan yang diberikan oleh Kombes Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si, selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan, dalam Ops Patuh Intan 2018 ini dilaksanakan dengan tegas, humanis dan simpatik, sehingga dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kalsel”, tuturnya.

Usai sambutan dari Ketua Tim Kombes Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si, dilanjutkan pendalaman dan pemeriksaan administrasi oleh tim supervisi Mabes Polri, sehingga dapat diketahui jika ada kendala dalam pelaporan administrasi selama pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2018. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.