Tim Jibom Brimob Kalsel Kunjungi Tiga Klenteng di Daerah Hukum Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Dalam rangka memberikan pelayan prima Kepolisian serta menjaga stabilitas kamtibmas pada pelaksanaan Perayaan Tahun Baru Imlek 2571, tahun 2020 Polresta Banjarmasin yang diback up oleh Personel Jibom Sat Brimob Polda Kalsel menggelar kegiatan Strerilisasi beberapa klenteng dikota Banjarmasin. Jum’at, (24/01/2020) pagi.

Pada pelaksanaan Strerilisasi tersebut dipimpin oleh Iptu Krisman H Ambarita selaku Danru Jibom Satuan Brimob Polda Kalsel dan didampingi Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Ipda Imam Purbadi, terlihat personel melakukan menyisir dari panggung tempat sembahyang hingga ke bagian pojok klenteng dan diluar halaman dengan menggunakan alat deteksi metal detector, endoscope seeker dan minedetector.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran dalam mengamankan jalannya perayaan tahun baru Imlek 2571 yang akan digelar pada tanggal 25 Januari 2020.

Adapun lokasi tempat ibadah yang disterilisasi, diantaranya Klanteng Soetaji Nurani Banjarmasin, di Jalan Simpang Tiga Pierre Tendean, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Klenteng Karta Raharja (Po An Kiong), di Jalan Niaga Timur, Kecamatan Banjarmasin Tengah. (mas/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.