Tim Itwasda Polda Kalsel Gelar Verifikasi PMPRB dan ZI di Mapolresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kalsel dalam rangka melaksanakan Verifikasi PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi) dan Zona Integritas (ZI) di Polresta Banjarmasin, Senin (14/1/2019).

Diketahui dalam kunjungannya tersebut Rombongan dipimpin oleh AKBP Heriyadi dan didampingi AKBP Surasto.

Dalam kunjungannya di Mapolresta Banjarmasin rombongan siang itu disambut langsung oleh Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan itu dikatakan Kasubbag Humas, “Tim melakukan penilaian kepada Jajaran Polresta Banjarmasin dalam pelaksanaan kegiatan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih bebas KKN, dan meningkatkan kualitas kapabilitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu dalam waktu yang sama saat pembukaan kegiatan di Rupatama, Waka Polresta Banjarmasin menyampaikan ucapan terimakasih atas diselengarakannya kegiatanVerifikasi PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi) dan Zona Integritas (ZI) pada Polresta .

“Terimakasih atas kedatangan tim di Mapolresta Banjarmasin. Diharapkan kepada seluruh peserta yang hadir dalam kesempatan ini agar menyimak dan menelaah apa saja materi penilaian yang dilakukan oleh tim”, ungkapnya.

Sementara dalam pembukaan yang diberikan oleh Ketua Tim Verifikasi, AKBP Heriyadi mengatakan kedatangan tim ini adalah merupakan salah satu program dan agenda dalam penilaian perkembangan kualitas kapabilitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana sudah Polres/ta jajaran Polda Kalsel dalam menerapkan kegiatan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri”, tuturnya. (ehg/rs/dok.ji) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.