Tim Gabungan Berhasil Amankan Terduga Pelaku Curas Di Dua Gerai ATM Banjarmasin

BANJARMASIN-Tak berlangsung lama, terduga pelaku kasus Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) di dua Gerai ATM Kota Banjarmasin berhasil diungkap oleh Polresta Banjarmasin.

Diketahui terduga pelaku berinisial AR (37) merupakan warga Jalan Zahri Saleh Kompleks Kenanga Indah RT 18 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara.

AR diamankan oleh tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Ops Jatanras Polresta Banjarmasin Banjarmasin, TIMSUS Polresta Banjarmasin, Buser Polsek Banjarmasin Selatan, Buser Polsek Banjarmasin Barat dan Buser Polsek Banjarmasin di kawasan Jalan Handil Bakti Komplek Bakti Persada Raya Kabupaten Barito Kuala (Batola). Selasa (29/6/2021).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya telah mengamankan AR yang diduga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di dua Gerai ATM di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Kecamatan Banjarmasin Barat pada hari Senin (28/06/2021).

“Alhamdullilah, AR berhasil kita amankan setelah sebelumnya kami melakukan serangkaian penyelidikan, ” jelasnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa korban ini ada dua yakni berinisial MAR dan kejadian di wilayah Kecamatan Banjarmasib Barat dengan kerugian mencapai Rp 1.5 juta.

Sedang kejadian di Kecamatan Banjarmasin Selatan untuk korban berinisial NP yang mengalami kerugian mencapai Rp 4.5 juta dan terdiri dari uang Rp 25O ribu, satu buah Hp serta Perhiasan kalung emas seberat 3 gram.

“Dari AR kita amankan barang bukti sebilah pisau dan 1 unit sepeda motor yang digunakan saat melakukan aksinya. Untuk kasus masih kami dalami apakah ada keterlibatan terduga pelaku lainnya, ” tutur Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *