Tim Badminton Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar apel pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi. Selasa (28/06) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan atas capaian prestasi dibidang olahraga sebagai Juara 1 badminton beregu putra dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Kapolda Cup Polda Kalsel Tahun 2022.

Adapun personel yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Aris Munandar, S.H., M.A sebagai Ketua Tim, IPTU Abramsyah, IPTU Sutopo Yuwono, Aiptu Syahmidillah, Aipda Sutahan Budi Setiyono, Bripka Saufi Wardani, S.H., Briptu Rachman, Briptu Marvel Samuel Rumangit, Bripda Alfian Pradana dan Bripda Sayyid Achmad Fadil.

“Saya ucapkan selamat atas capaian prestasi yang telah diraih. Ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada personel yang diharapkan kedepannya dapat terus ditingkatkan dan dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K.,M.H.

Untuk diketahui dalam agenda tersebut juga diserahkan piala bergilir oleh Ketua Tim Badminton Polresta Banjarmasin kepada Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top