Tim ASLOG Mabes Polri Cek Kendaraan Bermotor Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Banjarmasin

Tribratanews Polresta Banjarmasin – Kepolisian Resor Kota Banjarmasin, mendapat kunjungan dari rombongan tim ASLOG Mabes Polri yang dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi Tjahyono, S.I.K selaku Ketua Tim, Selasa (7/11/2017) pagi.

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Banjarmasin kunjungan tersebut langsung disambut oleh Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin bersama para pejabat utama Polresta Banjarmasin.

Kegiatan tatap muka bersama jajaran Polresta Banjarmasin berlangsung saat setelah apel gabungan Polsek jajaran Polresta Banjarmasin di Halaman Mapolresta Banjarmasin yang dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolsek jajaran, personel Polresta Banjarmasin serta personel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin dan personel PNS polresta Banjarmasin.

Ketua Tim ASLOG Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Tjahyono, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka bimbingan teknis guna sharing dan fasilitator untuk menampung aspirasi jajaran Polres/ta tentang fungsi logistik, terkait sistem pengadaan Barang Milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah diterima di Polresta Banjarmasin baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar dipelihara dan dirawat secara optimal guna menunjang tugas Polri.

Setelah dilaksanakan acara tatap muka tim supervisi yang didampingi oleh Kapolresta Banjarmasin berkesempatan melakukan pengecekan kendaraan sepeda motor para Bhabinkamtibmas yang terparkir di Halaman apel Mapolresta Banjarmasin.(ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *