Tiga Pilar Kota Banjarmasin Monitoring Pasar Tradisional dan Modern Jelang Idul Fitri 1443 H

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., bersama jajaran Forkopimda menggelar monitoring Pasar Tradisional dan Modern Kota Setempat . Selasa (26/04/2022).

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu tidak sendiri dalam kunjungan tersebut. Ia bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus.

Adapun Pasar yang dikunjungi yakni Pasar Pandu yang berlokasi di Jalan Pandu Kelurahan Kebun Bunga dan Hero Jalan A Yani Kilometer 5 kecamatan Banjarmasin Timur.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan agenda ini bertujuan untuk mengecek secara langsung dan menjamin ketersediaan serta kestabilan harga bahan pokok menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H / Tahun 2022.

Disamping itu, pihaknya bersama Pemko Banjarmasin, TNI dan stakeholder terkait lainnya juga saling bahu membahu berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menjamin ketersediaan pangan agar kebutuhan masyarakat tidak terganggu.

Apalagi dalam waktu dekat akan menjelang Idul Fitri, di mana kebutuhan pangan akan semakin tinggi.

“Oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir, kita pastikan ketersediaan bahan pokok selalu ada dan tercukupi,” imbuhnya saat berkomunikasi langsung dengan para pedagang pengunjung pasar.

Kemudian tak lupa pula Kapolresta Banjarmasin mengajak masyarakat yang belum vaksinasi covid-19 agar segera bervaksin.

“Mari yang belum vaksin segera, bagi yang belum lengkap segera lengkapi vaksinasi nya supaya mudik kita tahun ini aman dan sehat,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Sekda Kota Banjarmasin, Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, SKPD Kota Banjarmasin beserta Staf, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, dan Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.