Tiga Pilar Akan Menanggulangi Parkir Liar di Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Menanggulangi maraknya keberadaan parkir liar di wilayah Kota Banjarmasin, jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan melibatkan Intansi terkait, Rabu (1/8/2018) Pagi.

 

Menurut keterangan Kasat Binmas, Kompol Sumarjan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, ada 3 Pilar yang terlibat dalam FGD pagi tadi yakni dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin.

 

Adapun kehadiran dari TNI yakni anggota Babinsa, untuk Polri dihadiri anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin, sedangkan dari Pemerintah Kota Banjarmasin dihadiri oleh para Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Se Banjarmasin.

“Kegiatan berlangsung di Rupatama Mapolresta Banjarmasin” ungkap Kasubbag Humas.

 

Pada pelaksanaannya diketahui pagi itu dibuka langsung oleh Kasat Binmas, Kompol Sumarjan, didampingi Bapak Naf’an selaku Kabid Keselamatan Dishub Kota Banjarmasin dan sekaligus sebagai pemberi Materi.

 

Dikatakannya lagi, Iptu Moh. Irkamni menerangkan kegiatan tersebut membahas Penanganan Parkir Liar di Kota Banjarmasin”.

 

Dalam pembukaannya Kasat Binmas mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya di Focus Group Discussion yang kami gelar pada pagi ini, hal tersebut dikarenakan peran aktif saudara – saudara sekalian tentu sangat berpengaruh dalam penanganan parkir liar di wilayah kota Banjarmasin

“Kami berharap dalam pertemuan ini ada ide, gagasan serta pemikiran guna menciptakan situasi kota Banjarmasin yang lebih baik lagi”, pungkasnya. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.