Tiga Pengedar di Gang Jemaah di Bekuk

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil menangkap tiga pengedar dari Gang Jema’ah II, Jalan 9 Oktober, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan yang dikenal marak peredaran Narkobanya.
“Ketiganya satu jaringan yang kerap melayani pesanan Narkoba dari pembeli,” terang Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin
tiga tersangka berinisial AB (31), JM (35) dan SR (37) itu diciduk pada Senin (26/2) siang di Jalan 9 Oktober Komplek 500 dengan barang bukti satu paket sabu-sabu seberat 0,03 gram dan satu paket sabu-sabu dengan berat netto 3,65 gram.
Ditemukan juga satu buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu-sabu serta uang hasil penjualan sebesar Rp170.000.
Kasat narkoba mengungkapkan, terjaringnya tiga pengedar tersebut berkat informasi masyarakat yang resah atas ulah mereka sering bertransaksi Narkoba.
“Ketiganya ini diduga juga sebagai penyalahguna yang nyambi ikut mengedarkan juga jika ada pesanan kepada mereka,” “Kami akan terus berupaya membersihkan Narkoba di kawasan-kawasan yang diduga marak peredarannya seperti di Gang Jema’ah II dan daerah lainnya,” tandasnya.
Atas perbuatannya, ketiga tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 1 Jo 132 ayat 1 dan 112 ayat 1 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.