Tes Urine 29 Anggota Sat Polairud Polresta Banjarmasin Negativ

Polresta Banjarmasin : Sekitar 29 anggota polisi perairan Sat Polairud Polresta Banjarmasin yang menjalani tes urine di Mako setempat , dari test tersebut semua hasil tes urine di nyatakan dengan hasil negativ.

Tes urine sifatnya dadakan ini langsung di awasi oleh Kasat Polairud Polresta Banjarmasin AKP John Lois Letedara SIK, pelaksanakan tes urine di Mako ini berjalan tetib dan lancar, Kamis (24/10).

Dikatakan Kasat Polairud AKP John Lois Letedara SIK, tes urine kepada anggota Polairud ini dengan jumlah sekitar 29 orang “Kita lakukan tes urine ini sifatnya dadakannya,” kata John Lois Letedara.

Lanjutnya tes urine dilakukan pihaknya bertujuan untuk mengantisipasi dugaan penyalahgunaan narkoba dan obat berbahaya lainnya (Obaya) di Jajaran Satpoairud Polresta Banjarmasin.

“Kita panggil satu – satu anggota untuk mengikuti tes urine, kemudian diberikan tempat dari botol khusus wadah air seninya, dan kemudian air seninya (urine) diserahkan untuk di periksa Tim Urkes Polresta Banjarmasin,” ucapnya.

Hasil tes urine anggota Sat Polairud Polresta Banjarmasin, “Semua hasil tes urine semua hasilnya Negativ, “Tidak ada air seni anggota yang diduga terindikasi mengkonsumsi narkoba,” imbuhnya.

Dikatakannya, “Sat Polair tes urine sifatnya dadakan bekerja sama dengan Tim Urkes Polresta Banjarmasin dan Propam Polresta Banjarmasin, sangat teliti satu persatu urine anggota di periksa dan belum ada urine positif,” ucap John LoisLetedara SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.