Tertibkan Ruang Tahanan, Sie Propam Polresta Banjarmasin Lakukan Razia

Polresta Banjarmasin : Ruang tahanan Polresta Banjarmasin senantiasa menjadi perhatian pemimpin agar tidak ada barang terlarang yang dapat lolos masuk melalui ruang tahanan.

Oleh karena itu Kamis tanggal 19 Desember 2019 pukul 08.30 Wita, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (SatTahti) Polresta Banjarmasin bersama Sie Propam melakukan pemeriksaan secara menyeluruh di Rutan tahanan Polresta Banjarmasin

Dari kegaitan tersebut Adapun hasil dalam kegiatan Razia tahanan dan ruang tahanan tersebut telah ditemukan 3 (tiga) bungkus rokok, 4 (empat) bungkus plastik klip berisi obat-obatan dan 2 (dua) buah mancis

“Saat memeriksa diruang tahanan kita menemukan barang-barang yang tidak semestinya berada di ruang tahanan, untuk menertibkan hal tersebut kita akan melakukan razia dan memeriksa secara berkala” jelas Kasi Propam Polresta Banjarmasin IPTU S. FAHRI, S.E.

“Selain menjalankan razia kita juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan fisik tahanan serta kebersihan ruang tahanan hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki kondisi tahanan dalam keadaaan baik dan sehat” pungkas Kasi Propam Polresta Banjarmasin IPTU S. FAHRI, S.E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.