Tangani Kasus Begal Payudara, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kumpulkan Bukti-Bukti

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin melalui Satuan Reskrim sedang melakukan proses penyelidikan terkait aksi begal payudara yang dialami korban EW (40).

Kejadian tersebut terjadi di depan Tupperware Gatsu Jalan Gatot Subroto Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Setempat . Sabtu (02/01/2021) pagi.

Dikatakan oleh Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K. bahwa terduga pelaku melakukan aksinya terhadap korban yang saat itu sedang bersepeda bersama temannya.

“Kami telah menerima laporan dari korban dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan, ” ucapnya.

Ia menjelaskan bawa saat ini pihaknya masih mencocokan dengan keterangan dari Korban dan para saksi-saksi yang mengetahui perihal kejadian tersebut.

“Nanti misalnya ada korban selain EW, silahkan melaporkan kepada kami untuk mempermudah proses penyelidikan, ” jelas Kasat Reskrim. Selasa (05/01/2021)

Lebih lanjut Kasat Reskrim juga menerangkan bahwa sejauh ini untuk kasus “begal payudara” merupakan laporan yang pertama di Polresta Banjarmasin.

“Semoga saja dengan penyelidikan ini, ada bukti petunjuk di TKP yang mengarah kepada terduga pelaku, ” terangnya.

Bukan hanya itu, ia menuturkan bahwa aksi terduga pelaku, termasuk dalam kategori tindakan asusila.

“Bagi masyarakat yang menjadi korban ataupun mengetahui perihal tindak kejahatan, silahkan melaporkan hal itu melalui Program LetsApp (Lapor Lewat WhatsApp) dengan nomor 0822-1177- 2007, ” tutur Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.