Tak Hanya Apel Pagi, Kabag Sumda : Usai ISOMA Personel Dicek

BANJARMASIN-Selaku fungsi pengawasan, tentunya terkat pengecekan kehadiran personel secara rutin dilakukan oleh Sie Propam Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Sumda, Kompol Ana Setiani, S.M. menyampaikan hal itu bagian dari pembinaan disiplin terhadap personel.

“Kehadiran ini penting dan dari situ kami dapat menilai kedisiplinan dari masing-masing personel, ” terang di Banjarmasin. Rabu (23/06/2021)

Selain itu, ia juga menjelaskan kehadiran personel tidak hanya dicek saat apel pagi saja namun setelah jam Istirahat, Sholat dan Makan (ISOMA).

“Sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin setelah ISOMA personel sie propam mendatangi ruang kerja dan pengecekan ini waktunya selalu berubah-ubah, ” jelas Kabag Sumda.

Saat ditanya sanksi terhadap personel yang tidak ada waktu dilakukan pengecekan. Kabag Sumda menuturkan terlebih dahulu mengkonfirmasi yang bersangkutan.

“Akan kita tanya, kenapa saat itu tidak berada di ruang kerja. Apabila alasan tidak jelas tentunya sanksinya ada mulai tindakan disiplin sampai hukuman disiplin, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *