Tahap Masa kampanye Pemilu , Polresta Banjarmasin Gelar Operasi Cipkon

Polresta Banjarmasin : Situasi Hukum Polresta Banjarmasin hingga saat ini kondusif, nama situasi ini tidak membuat jajaran Polresta Banjarmasin terlena.

Dalam Operasi Mantab Brata 2018/2019 pihak Polresta Banjarmasin terus berupaya menciptakan situasi yang aman, dan tentram pada Tahap masa kampanye Pemilu 2019. salah satu nya dengan melakukan Operasi Cipta Kondisi dalam bentuk Patroli dan Pekat.

Di pimpin langsung Kasat Sabhara Polretsa Banjarmasin Kompol. Halasan Sirait Rabu (21/11/2018) Skj 21.00 s/d 00.00 wita , Personel Polresta Banjarmasin melaksanakan giat Cipta Kondisi dengan sasaran diantaranya di Hotel Andhika 1 Jl. Pramuka, Billiard Singapool Jl. P. Hidayatullah, Billiard Masterpool Jl. Sultan Adam, DC Pool & karaoke Jl. Adhiyaksa, Karaoke Colour Box Jl. Brigjend H. Hasan Basri.

Selama kegiatan situasi aman dan kondusif serta berhasil mengamankan 21 Laki-laki dan 9 Perempuan tanpa identitas , dan 1 laki-laki dan 1 perempuan bukan pasangan suami istri, selanjutnya 25 orang diproses Tipiring dan 5 orang dilakukan pembinaan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si melalui Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasan Sirait mengatakan ” kondisi kamtibmas Kota Banjarmasin relatif aman dan terkendali, meski demikian, pihaknya tidak mau lengah.  Kami melakukan Giat imbangan dalam Operasi Terpusat Mantap Brata Intan 2018/2019 dengan melaksankan operasi cipta kondisi agar saat pelaksanaan Tahap Kampanye pemilu 2019 di kota Banjarmasin tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat menggangu stabilitas kota Banjarmasin.

“Kami juga rutin melaksanakan patroli biru, kami berharap masyarakat bisa merasa aman. Kami juga meminta peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Kasat Sabhara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.