Susuri Sungai, Ini Yang Dilakukan Polwan Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Sambut hari jadi Polwan yang ke-73 tahun 2021, Jajaran Polwan Polresta Banjarmasin susuri sungai dan bagikan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 dan kurang mampu.

Kegiatan yang mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” tersebut berlangsung di sekitar Kawasan Bantaran Sungai Jelai kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan. Selasa (31/08/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag SDM Kompol Ana Setiani, S.M. mengatakan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polwan Polresta Banjarmasin dalam membantu sesama terutama masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 saat ini.

“Kami Polwan Polresta Banjarmasin bersama Satpolairud Polresta Banjarmasin membagikan 100 (seratus) paket sembako kepada mereka yang keluarganya terpapar atau saat ini sedang menjalani isolasi mandiri maupun terdampak covid-19 serta mereka yang dianggap kurang mampu,” ucapkan Ketua koordinator Polwan di jajaran Polresta Banjarmasin itu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

”Walaupun tak seberapa semoga pemberian bantuan sembako ini setidaknya bisa meringankan beban hidup mereka di tengah pandemi covid-19,” lanjut Kompol Ana.

Perwira Menengah berpangkat melati satu itu menerangkan pihaknya dikesempatan tersebut juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan agar warga selalu menerapkannya dalam segala aktivitas guna memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Jangan pernah lelah untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Banjarmasin Bisa Banjarmasin Sehat, ” imbuh Kabag SDM.

Untuk diketahui, sebelumnya Polwan Polresta Banjarmasin juga melaksanakan Anjangsana kepada senior-senior polwan yang sudah purnawirawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *