Sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 Forkopimda Banjarmasin Gelar Silaturahmi

BANJARMASIN – Menjelang pesta Demokrasi 2019 di Wilayah Kota Banjamasin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banjarmasin menggelar acara Silaturahmi yang berlangsung Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jalan RE. Martadinata No.1 Banjarmasin, Selasa (26/2/2019) Malam.

Diketauhi dalam kegiatannya dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Wakil Walikota Banjarmasin, Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kepala Kemenag Kota Banjarmasin, Perwakilan dari Kajari, Perwakilan dari Pengadilan Negeri, Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Wakasat Intelkam Polresta Banjarmasin, Kasubbag Bin Ops Polresta Banjarmasin, Kanit Narkoba Polresta Banjarmasin, Anggota Tim Kewaspadaan Dini Daerah, Anggota Tim Penanganan Konflik Sosial, FKUB, FPK, FKDM, Tim Pekat, Tim Pengawasan Orang Asing dan Pendidikan Wawasan Kebangsaan.

“Kegiatan itu dalam rangka Menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019”, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Dalam sambutan Kapolresta Banjarmasin saat berlangsungnya kegiatan tersebut mengatakan silaturahmi antar Forkopimda harus dimaksimalkan oleh para pimpinan daerah. Sebab menurutnya forum seperti ini merupakan ajang yang mampu menjembatani kebutuhan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih, karena (melalui forum silaturahmi) kami bisa merangkul dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta berharap melalui forum silaturahmi seperti ini juga dapat lebih mempererat rasa kebersamaan dan kondusivitas yang ada di Kota Banjarmasin terlebih memasuki tahun politik sekarang ini yakni Pileg dan Pilpres 2019.

“Melalui silaturahmi ini, kami mengumpulkan para pimpinan supaya Kota Banjarmasin aman dan kondusif,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si.

Kapolresta menegaskan, dalam forum itu juga para pimpinan daerah juga berdiskusi terkait isu-isu terkini supaya Kota Banjarmaisn menjadi lebih baik. “Tujuannya tetap satu, bagaimana kondusivitas tetap terjaga, tetap dalam koridor tata kelola dan tata aturan,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si. (Bidhumas Polda Kalsel/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.