Sukseskan Pemilu 2019, Polresta Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi Mantap Brata Intan 2018

Polresta Banjarmasin : Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Mantap Brata Intan 2018, digelar di Polresta Banjarmasin, Senin (17/9/2018) Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Kota Banjarmasin.

Acara Rapat Koordinasi yang di Gelar di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin tersebut di pimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si, di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Bapak Taufik S, Ketua KPU Kota Banjarmasin Bapak Khairunnizar , Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin Bapak M. Yasar, Perwakilan dari Pemko Banjarmasin, Perwakilan dari Kodim 1007 Banjarmasin, Perwakilan dari Denpom VI/2 Banjarmasin. Perwakilan dari Lanal Banjarmasin. Perwakilan dari Pengadilan Negeri Banjarmasin. Perwakilan Kadis Kesbangpol Kota Banjarmasin. Perwakilan Kadishubkominfo Kota Banjarmasin. Perwakilan Kasat Pol PP Kota Banjarmasin. Para PJU Polresta Banjarmasin, Para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin , Para Ketua dan Perwakilan 15 Partai yang lolos verifikasi .

Rapat tersebut diawali dengan Sambutan Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si yang mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi Pemilu-2019 di Kota Banjarmasin. selain itu Kapolresta Banjarmasin menambahkan Adapun kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh instansi terkait proaktif dalam mendukung pelaksanaan pengamanan rangkaian pemilu 2019 agar berjalan kondusif sehingga Pemilu 2019 berjalan damai. Kegiatan selesai  pukul .16.15 Wita dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.