Sukseskan Gebyar Vaksinasi Covid-19, Polresta Banjarmasin Gelar Rakor Lintas Sektoral

BANJARMASIN-Langka upaya untuk mendukung dan mensukseskan pencanganan 1 juta perhari jumlah masyarakat yang mengikuti pelaksanaan “Gebyar Vaksinasi Covid-19” di Kota Banjarmasin.

Untuk itu, Polresta Banjarmasin menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung di Rupatama Mapolresta. Kamis (17/06/2021)

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan agar pelaksanaan program pemerintah tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses perlu peran semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih atas tekad dan dukungan semua stakeholder (Pemko, TNI dan Polri) yang sinergi dan hal ini sudah berjalan dengan baik dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat, ” terangnya saat memimpin giat tersebut didampingi Kabid P2P Dinkes Kota Banjarmasin Dr. Bandiyah Ma’rifah bersama Kabag Ops Kompol Rizali, S.H.

Selain itu, ia juga meminta kepada para Babinsa, Bhabinkamtibas dan Lurah selaku ujung tombak di tingkat Kelurahan agar mensosialisasi serta mengedukasi secara masif kepada masyarakat.

“Mari kita sampaikan kepada masyarakat agar mereka turut serta mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Jangan ragu untuk disuntik vaksin covid-19, karena ini aman dan halal, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Bukan hanya itu, ia juga menuturkan bahwa dengan mengikuti vaksinasi adalah hal terpenting dan sebuah kebutuhan ditengah pandemi covid-19.

“Ini adalah bentuk usaha dari diri kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Banjarmasin, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pelaksanaan “Gebyar Vaksinisasi Covid-19” tersebut akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni mendatang.

Turut hadir dalam rapat tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin dan jajaran pemerintah Kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *