SUKSES AMANKAN RANGKAIAN PEMILU 2019 DI KOTA BANJARMASIN, POLRESTA BANJARMASIN DAPATKAN PENGHARGAAN DARI BAWASLU

Polresta Banjarmasin : Bawaslu Kota Banjarmasin memberikan penghargaan bagi Polresta Banjarmasin lantaran berkontribusi besar atas terselenggaranya pesta pemilu 2019 di Kota Banjarmasin dengan lancar dan aman.

“Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 berlangsung lancar dan tertib serta kondusif. Tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polresta Banjarmasin,” ujar Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin Bpk. H. Muhammad Yassar Kamis (17/10/2019) bertempat di ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin.

Dia menambahkan capaian pemilu yang damai pada 17 April 2019 lalu, tentunya tidak terlepas dari adanya upaya aparat keamanan dalam hal ini jajaran Polresta Banjarmasin, TNI, Pemko Kota Banjarmasin serta masyarakat pada umumnya, H. Muhammad Yassar berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Bawaslu Kota Banjarmasin.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si di dampingi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP. Ade Papa Rihi, S.Ik, MH pun ucapkan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bawaslu Kota Banjarmasin dan
mengatakan mengatakan bahwa tugas mengamankan Pemilu 2019 sebenarnya merupakan tugas dan tanggung jawab Polri.

“Sebenarnya tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah tugas rutin dan kewajiban Polri untuk memberikan rasa aman. Akan tetapi dengan adanya penghargaan ini, menjadi support dan kebanggaan kepada anggota Polresta Banjarmasin yang mendapatkan penghargaan untuk lebih semangat dalam menghadapi kegiatan selanjutnya, khususnya saat ini untuk persiapan pengamanan Pilkada 2020 untuk pemilihan Walikota Banjarmasin dan Gubernur Kalsel” Kata kapolresta Banjarmasin.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman ini, bukan karena kerja keras Polresta Banjarmasin saja, tapi oleh adanya kerjasama yang baik semua pihak; masyarakat, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI, juga pengurus Partai Politik. Atas nama Polresta Banjarmasin, kami menyampaikan terima kasih untuk pemberian penghargaan ini,” Tambah Kapolresta Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin menambahkan semoga ke depan Polresta Banjarmasin semakin Professional, Modern, dipercaya serta dicintai masyarakat.

“Kiranya kemitraan kami dengan para penyelenggara pemilu agar terus terjaga untuk wujudkan pemilu yang lancar dan aman,” pungkas kapolresta Banjarmasin.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.