Subbag Sarpras Polresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Supervisi

Polresta Banjarmasin, Selasa pagi (8/5/2018) Tim Supervisi Sarpras Tahun 2018 Polda Kalimantan Selatan kunjungi Polresta Banjarmasin dengan dipimpin Kompol Wahyu Bibit Harta, S.H., M.H, dengan didampingi Kompol Tetra Ernawati, Kompol Sutopo dan Pembina M. Hartono, S. Sos., MM.

Kasubbag Sarpras Polresta Banjarmasin Iptu Prasetyo Nuswanto mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, mengatakan “Supervisi ini bertujuan untuk pengawasan dan mengadakan pembinaan logistik yang meliputi pembinaan materil, fasilitas dan jasa”.

 

Supervisi juga merupakan sebagai bentuk sarana kontrol dan wasdal dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerjanya agar sesuai dengan arah dan kebijakan program sebagaimana yang telah digariskan organisasi, tuturnya.

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan “terima kasih kepada Tim Supervisi Sarpras Polda Kalsel atas kunjungan dan kegiatan supervisi di Polresta Banjarmasin, semoga dalam kegiatan ini memberi arah dan petunjuk untuk penyempurnaan baik dari peningkatan sumberdaya personil maupun peningkatan, pengawas sarana dan prasarana Polresta Banjarmasin”. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.