Srikandi Polresta Banjarmasin Goes To School Sambut Hari Polwan Ke-74, Ini yang Disampaikan

BANJARMASIN- Sambut HUT Polwan Ke-74, jajaran Srikandi Polresta Banjarmasin menggelar “Polwan Goes To School”.

Mereka para Polwan (Polisi Wanita) di jajaran Polresta Banjarmasin dibagi untuk mendatangi sekolah-sekolah diantaranya SMAN 3 Banjarmasin, SMKN 3 Banjarmasin, SMPN 3 Banjarmasin, dan SMPN 7 Banjarmasin.

Kabag SDM Polresta Banjarmasin Kompol. Anna Setiani, S.M. mengatakan agenda ini untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar.

“Jadi selain dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, kami ingin mendekatkan diri sejak dini dengan adek-adek pelajar guna meningkatkan kesadaran mereka tentang arti pentingnya patuh hukum,” terang saat ditemui usai kegiatan, Senin (08/08/2022).

Tak hanya itu, ujar Kabag SDM pihaknya juga mengingatkan kepada para pelajar untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya mengajak semua siswa untuk bersama-sama bijak dalam bermedia sosial, supaya terhindar dari berita Hoax, korban Cyber Bullying, Child Groming dan kejahatan online lainnya,” jelasnya.

“Kami berharap para pelajar bisa menjadikan media sosial sebagai media silaturahmi dan menambah wawasan juga pengetahuan dan sebagai sarana untuk memperoleh informasi yang tepat,” tambah Kabag SDM.

Tentunya ia berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membuahkan manfaat yang berguna bagi seluruh pelajar.

“Ini bagian dari wujud Polri Presisi dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat termasuk terhadap para pelajar,” tutup Kabag SDM.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top