Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022, Kabag SDM Polresta Banjarmasin On Air Di RRI

BANJARMASIN-Langkah persiapan lebih awal dilakukan Polresta Banjarmasin guna mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2022.

“Sebenarnya ini masih lama. Namun akan lebih baik jika kita sampaikan informasi ini lebih awal kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Kota Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag SDM Kompol Ana Setiani, S.M. di Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin. Rabu (27/10/2021) sore.

Tak hanya itu saja, Polwan berpangkat melati satu itu juga menyampaikan apabila ada putra-putrinya yang sudah memenuhi syarat dan berminat silakan untuk mendaftar online melalui website resmi rekrutmen Polri yaitu ”penerimaan.polri.go.id”, selanjutnya lakukan versifikasi di Bag SDM Polresta Banjarmasin.

Selain itu, Bag SDM Polresta Banjarmasin juga melakukan pembinaan jasmani kepada calon peserta yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Anggota polri tahun 2022.

“Seperti penerimaan Polri sebelumnya, kita juga mengagendakan hal itu, ” papar Kabag SDM.

Dalam kesempatan itu ada beberapa pertanyaan yang menarik dari pemirsa RRI Banjarmasin.

Salah satu pertanyaannya yakni bagaimana apabila putra-putrinya pernah mengalami kecelakaan dan menimbulkan kerusakan dibagian gigi, apakah masih bisa mengikuti seleksi ?

“Layak atau tidak mengikuti seleksi nanti dari Dokter yang lebih bisa mengetahui dan mempertimbangkan apakah nanti bisa atau tidak mengikuti tes. Karena dari kami hanya selaku panitia pembantu pada seleksi tahap awal, ” terang Kabag SDM.

Tak lupa ia juga mengumumkan kepada mereka yang berminat agar berkonsultasi ke Bag SDM Polresta Banjarmasin.

“Kami akan dengan senang hati membuka pintu untuk memberikan informasi secara terang dan jelas, ” tutup Kabag SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *