Sosialisasi Anti Hoax oleh Bripka Abdul Azis, SH

Polresta Banjarmasin ā€“ Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Azis, SH lakukan sosialisasi OTT saber pungli dan berita HOAX MEDSOS yang marak belakangan ini supaya jangan langsung percaya berita yang beredar dan jangan terhasut yang akibatnya bisa menimbulkan perpecahan diantara anak bangsa dan yang rugi kita semua sekali lagi jangan kita bangsa indonesia hancur karena HOAX MEDSOS, mari rapatkan barisan demi NKRI JAYA.

Bhabinkambtibmas Polsek Banjarmasin Selatan kali ini lakukan sosialisasi tentang OTT saber pungli dan sosialisasi tentang berita HOAX. Dibagikannya selembaran OTT tersebut guna mencegah adanya pungli di Kecamatan Banjarmasin Selatan dan agar masyarakat mengetahui tentang adanya OTT atau lebih dikenal dengan sebutan Operasi Tangkap Tangan.

Tidak hanya itu, Bripka Abdul Azis, SH juga menyampaikan himbauan terkait penggunaan media sosial yang baik dan benar. Bhabinkamtibmas ini menghimbau kepada kalangan masyarakat setempat untuk tidak menyalahgunakan pemakaiannya, apa lagi memposting/ mengirim berita-berita palsu atau HOAX.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si melalui Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan agar selalu bagikan/ sosialisasikan tentang OTT kepada warga sekitar guna mencegah pungli di kalangan aparat pemerintah atau oknum aparat dan juga memberikan arahan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya kabar Berita HOAX dan hendaknya masyarakat lebih bijak dalam menerima informasi dan menggunakan media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.