SMA 7 Banjarmasin Kedatangan Polisi, Ada apa ya?

Polresta Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P menjadi Irup di salah satu sekolah yang ada di wilayah kota Banjarmasin, Senin (30/10/2017).

Salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Kapolresta Banjarmasin bersama Kasat Binmas Polresta Banjarmasin KOMPOL Sumarjan dan personel Satuan Binmas yakni SMA 7 Banjarmasin Jalan Dharma Praja Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kapolresta Banjarmasin menerangkan, kunjungan kami disini merupakan kegiatan rutin Polresta Banjarmasin menjadi pembina Upacara di sekolah – sekolah yang ada di wilayah kota Banjarmasin.

Dalam kunjungannya pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMA 7 Banjarmasin baserta dewan guru menyambut baik dalam kehadiran aparat Polisi, selain bersilaturahmi kehadiran Polisi disini banyak memberikan manfaat kepada siswa siswi disini.

Seperti dikutip dalam arahan Kapolresta Banjarmasin saat menjadi Irup Upacara Bendera setiap Senin sekaligus peringatan Sumpah Pemuda dihadapan para Dewan Guru, Mahasiswa PPI dan Siswa – Siswi SMA 7 Banjarmasin yakni pemberian materi terkait Sitkamtibmas, Sosialisasi bahaya penyalaggunaan Narkoba, Bahaya dengan pemahaman Radikalisme yang akan memecah belah persatuan Indonesia, dan memberikan informasi terkait penerimaan Polri mendatang. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *