Sinergitas TNI-Polri Di Banjarmasin Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

BANJARMASIN-Sinergitas TNI-Polri di Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Senin (02/08/2021).

Bantuan tersebut merupakan titipan dari Yayasan Mulia Sejahtera dan hasil donasi dari jajaran Kodim 1007 serta Polresta Banjarmasin.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel di Makodim 1007/Banjarmasin dan simbolis diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas oleh Dandim 1007/Bjm Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K.,M.M. dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor.

Paket sembako tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan mereka yang saat ini sedang menjalani ISOMAN (Isolasi Mandiri).

Dandim mengatakan bahwa TNI-Polri sebagai garda terdepan harus banyak berbuat terutama dalam menangani pandemi Covid-19.

“Salah satunya dengan memberikan sedikit Bantuan kepada warga yang terdampak disitu saat ini, ” terangnya.

Ia juga berpesan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran nanti agar betul-betul tepat sasaran khususnya kepada saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan.

“Kami percayakan pendistribusian sembako ini Dandim mempercayakan sepenuhnya kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena yang tau kondisi secara langsung di lapangan, ” pesan Dandim 1007/Banjarmasin.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. menyampaikan bahwa ini bentuk sinergitas dan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat.

“Kemarin di Polresta Banjarmasin dan hari ini di Kodim. Kita ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu dan mempercayakan untuk disalurkan ke masyarakat. Semoga ini terus berlanjut, ” tungkas.

Turut mengikuti agenda tersebut para pejabat utama Kodim 1007/Banjarmasin, Danramil jajaran Kodim 1007 Banjarmasin dan para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *