Siap Amankan Pilkada Serentak 2020, Kapolresta Banjarmasin Cek Kesiapan Sarpas

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (09/03/2020) pagi.

Dikesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

Tidak hanya itu juga Kapolresta Banjarmasin juga berpesan untuk selalu semangat dalam bertugas, karena agenda terkait pengamanan tahapan Pilkada Serentak 2020, sudah menanti dan untuk itu perlu adanya persiapan yang optimal guna memberikan rasa aman dan nyaman pada rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020.

Disela-sela pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan Personel beserta Sarpras Ranmor Dinas Roda 2 dan 4 yang dalam rangka persiapan menghadapi serangkaian pengamanan jalannya tahapan Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Hukum Polresta Banjarmasin.

Usai pelaksanaan pengecekan ranmor, Kapolresta Banjarmasin kembali menekankan kepada seluruh personel, untuk ranmor dinas harus selalu stanby dengan kondisi yang prima, sehingga siap dipergunakan apabila terjadi situasional yang memerlukan kehadiran Polri.

Kegiatan apel jam pimpinan dan pengecekan ranmor inventaris dinas dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Seluruh personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.